29 Komentar

Hellsing Ultimate OVA 1 BD [Subtitle Indonesia]

Tipe : OVA
Episode : 10
Status : Selesai Tayang
Tayang: Feb 10, 2006 to Dec 26, 2012
Produser : Madhouse Studios,Geneon Universal Entertainment,Satelight, FUNimation Entertainment,StudioRF Inc., Graphinica
Genre : Action, Horror, Vampire,Supernatural, Military, Seinen
Durasi : 50 min. per episode
Rating : R+ – Mild Nudity
Score : 8,78
Status Takarir : Dalam proses

Yosh, kali ini saya kerjakan salah satu anime keren yang pernah ada, tetapi ini dikerjakan hanya untuk mengisi waktu luang saja. Jika banyak peminatnya akan saya lanjutkan hingga tamat.
Staff :
TL, TLC : Hielmiez
Uploader : Hielmiez


Link Download :


Iklan

29 comments on “Hellsing Ultimate OVA 1 BD [Subtitle Indonesia]

  1. mantap gan,, lanjuut.

  2. Mantrab!akhirnya ada yang sub.. lanjut ya gan.. tanobu!

  3. Lanjut gan ini yang guw tunggu2 nyari fansub yang ngesub ini susah , XDDpokoknya lanjut yaaaaaaaaaa , šŸ™‚

  4. Oke gan,,saya usahakan secepatnya šŸ˜€

  5. sipp gan , ane tunggu OVA berikutnya :Dsemoga lancar …

  6. Lanjut Gan :3Banyak yg minat nih :DOVA 2'nya d tunggu scepatnya ya Gan šŸ™‚

  7. Oke,,saya usahakan secepatnya šŸ˜€

  8. hahahahah ternyata @ardiicka gak boong ada yg ngesub anime ini ,,, makasih gan šŸ˜€

  9. Siiiiip (y)A-Tsubs emang mantep dah šŸ˜€

  10. wmwkwkwkw…. lanjutin bang šŸ˜‰ ……………………………………………………..

  11. Lanjut lanjut Gan. Semangat ya

  12. wah.. ditunggu secepatnya ya gan.. penasaran ama yang ultimate… di indo belum ada yg translate.. :f

  13. mana lagi gan yang ke 2 di tunggu nih

  14. tidak dilanjutin ya? :(padahal dah berharap ane..

  15. gan, ga dilanjutin ya? šŸ˜¦

  16. keren ga lanjutanya mana

  17. sangat ditunggu lanjutannya gan šŸ˜¦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: