2 Komentar

Karneval Episode 2 [Subtitle Indonesia]

NO Spoiler! NO Sinopsis! Langsung tonton aja kalau pengen tau ceritanya.

Jangan tanyakan kenapa sizenya cukup besar, saya pun tidak tahu, karena settingan yang saya pakai masih sama dengan settingan untuk re-encode episode 1.

Staff :
Penerjemah : GMRemines
Cek Penerjemah : Hielmiez
Kara OPED : Hielmiez
Editor : Hielmiez
Re-encoder/Uploader : Hielmiez
Link download :
480p 10 bits : IDWS > Part 1 | Part 2 | MEGA
720p 10 bits : IDWS > Part 1 | Part 2 | MEGA
#Join file dengan menggunakan Hjsplit


Iklan

2 comments on “Karneval Episode 2 [Subtitle Indonesia]

  1. wow sankyou akhirnya kluar juga ep2 ini ^_^kalau masalah size sih ini mah masih kecil senpai :Dbaru kalau di atas 250~300+ baru besar hehehebtw arigatou gozaimas di tunggu minggu depan buat nih ep yah heehe ganbatte 🙂

  2. Sama2 gan,,kali aja ada yg keberatan :-Dsip,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: