6 Komentar

Katekyo Hitman Reborn 145 [Subtitle Indonesia]

  
A : Lah kok loncat langsung 145 om?
A-T : yah karena project kami episode yang dulu udah ada yang ngesub jadi loncat kesini deh
B : Ini dilanjutin ampe tamat ngga?
A-T : InsyaAllah saya akan utamakan project ini kalau banyak yang minat
C : yang episode kemarin? di drop?
A-T : Ngga tau , tergantung TL nya aja bro jadi tanyain TL nya
D : Lah yang TL anime mulai 145-tamat siapa om?
A-T : TL baru dong , TL yang baru mungki sedang bertarung dengan titan


Download Katekyo Hitman Reborn 145 [Subtitle Indonesia] 

[EmbedUpload]
[Tusfiles]
[MC]
[Uppit]

TL : Akxera
TLC & Uploader : Yugibatou
Iklan

6 comments on “Katekyo Hitman Reborn 145 [Subtitle Indonesia]

  1. d tgguin next eps nya,,,, loncat" jga gpp…. asal mau ngesubnya

  2. titan aja bertarung, solo gan mantap 😀

  3. Mau Nonton Streamingnya ? Silahkan Mampir dimari gan :http://anime-skytale.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: